Tumit Pecah Pecah? Ini Solusi Alaminya

Tumit Pecah Pecah? Ini Solusi AlaminyaTumit pecah pecah dapat dialami oleh siapa saja. Tumit pecah pecah yang terlihat kering kusam merupakan sesuatu yang tidak indah dipandang mata. Ketimbang membeli obat-obatan kimia yang belum tentu tanpa efek samping, ada cara sederhana yang bisa anda lakukan sendiri. Anda tinggal memilih dari beberapa tips berikut yang dirasa mudah untuk dilakukan.

1. Bakar buah kemiri sampai gosong. Haluskan hingga keluar minyaknya. Oleskan minyak kemiri

tersebut pada telapak kaki Anda yang pecah-pecah. Lakukan secara rutin, niscaya telapak kaki Anda akan mulus kembali. 

2. Bakar pepaya yang masih muda (yang masih kecil-kecil), hasil bakaran tadi, setelah dingin injaklah bakaran papaya tadi supaya meresap ke telapak kaki yang pecah-pecah, lakukan secara rutin.

3. Rendam kaki ¼ jam memakai air sabun mandi (sabun mandi kan banyak mengandung oil, jadi pake sabun mandi), keringkan kaki, kemudian olesi tumit pecah-pecah dengan pasta gigi tipis-tipis. Lakukan cara seperti ini ketika malaem hari, menjelang tidur. Untuk hasil maksimal, lakukan 3x sehari.


4. Memakai getah daun pepaya, getahnya dioles-oleskan di bagian kaki yang pecah-pecah.


5. Ketika menjelang tidur gosok-gosokkan kaki ke lantai, kemudian gosok-gosokkan nasi putih ke bagian kaki yang pecah-pecah.


Demikian tips untuk mengobati tumit pecah-pecah yang saya sajikan untuk anda, semoga tumit kaki Anda yang pecah-pecah dapat segera pulih. Selamat mencoba!
.
.