Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Dalam 7 Menit


Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Dalam 7 MenitCara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi – Sakit yang satu ini seringkali dibandingkan dengan “sakit hati”. Barangkali karena memang ketika sakitnya dating, banyak yang tidak segan-segan menangis karena tak tahan dengan sakitnya, apalagi bukan saja gigi yang terasa sakit namun juga anggota badan lainnya terutama pada bagian kepala.


Obat-obatan kimia atau resep dokter beraneka macam obat yang dapat diminum bahkan obatan-obatan warung pun cukup banyak macamnya.

Namun sebenarnya ada cara ajaib penghilang sakit gigi yang dalam waktu relatif sangat singkat dapat dirasakan efeknya tanpa harus meminum obat dokter. Berdasarkan pengalaman, dalam 7 menit sakit giginya akan hilang. Pasti kepingin tahu caranya kan..?
Secara ilmiah, tips ini sudah melalui tahapan penelitian oleh para praktisi pengobatan di Kanada sejak tahun 1980-an. Penelitian ini pun berhasil menemukan sebuah cara menghilangkan rasa sakit gigi yang dinilai paling ampuh hilangkan rasa sakit gigi dalam waktu relatif singkat.

Ringkasnya, hasil penelitian tersebut menghasilkan suatu rekomendasi bahwa es batu dapat menghilangkan sakit gigi, jadi anda tak perlu repot-repot minum obat atau pergi ke dokter, cukup dengan es batu saja rasa sakit gigi anda hilang seketika. bagaimana caranya? kali ini anda tak perlu buka mulut, anda hanya perlu meletakan sebiji es batu ukuran kecil yang dapat diletakkan di atas tangan di bagian sela antara jempol dan telunjuk selama 5-7 menit.

Mengapa demikian? Apa hubungan antara sakit gigi dan penggunaan es batu?

Dapat dijelaskan bahwa, daerah antara jari telunjuk dan ibu jari sebagaimana ditunjukkan pada gambar ternyata adalah area yang menjadi ujung syaraf yang terhubung dengan pusat nyeri di otak. Untuk menghilangkan sakit gigi, Anda hanya cukup menggosok-gosokan es batu di titik tersebut maka dalam waktu 7 menit atau kurang dari 10 menit, rasa nyeri pada gigi anda akan hilang.

Silahkan dicoba atau disarankan pada saudara dan teman-teman yang mengalami sakit gigi.

Jangan lupa, di share ya, agar banyak yang dapat merasakan manfaat dari Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Dalam 7 Menit