Tips Alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah

Tips Alami Mengobati Tumit Pecah-PecahTips Alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah – Siapa saja, baik pria maupun wanita dapat menderita tumit pecah-pecah. Tumit akan nampak kering kusam sehingga mempengaruhi penampilan karena tidak indah dipandang mata.
Selain obat-obatan kimia, ada cara atau tips alami untuk mengobati tumit pecah-pecah. Selamat mencoba tips berikut ini:

  1. Pepaya muda yang masih kecil-kecil dibakar, hasil bakaran tadi, setelah dingin injaklah bakaran papaya tadi supaya meresap ke telapak kaki yang pecah-pecah, lakukan secara rutin pagi dan sore hingga terlihat perubahannya. 
  2. Buah kemiri dibakar hingga gosong. Haluskan sampai keluar minyaknya. Oleskan minyak kemiri tersebut pada telapak kaki Anda yang pecah-pecah. Oleskan rutin tiap pagi dan sore selepas mandi, niscaya telapak kaki Anda akan mulus kembali.
  3. Memakai getah daun pepaya, dengan cara dioles-oleskan di bagian kaki yang pecah-pecah.
  4. Ketika menjelang tidur gosok-gosokkan kaki ke lantai, kemudian gosok-gosokkan nasi putih ke bagian kaki yang pecah-pecah.
  5. Rendam kaki selama 15 menit memakai air sabun mandi (sabun mandi kan banyak mengandung oil, jadi pake sabun mandi), keringkan kaki, kemudian olesi tumit pecah-pecah dengan pasta gigi tipis-tipis. Lakukan cara seperti ini ketika malam hari sebelum hendak tidur. Untuk hasil maksimal, lakukan tiga kali sehari.

Demikian tips alami mengobati tumit pecah-pecah. Tidak perlu melakukan kelima tips diatas. Cukup satu atau dua tips saja, semoga tumit kaki Anda yang pecah-pecah dapat segera sembuh dan mulus kembali. Mohon di share jika bermanfaat!